Selasa, 23 Agustus 2011

Promo Promo...

Haiii kawan-kawan...

Trimbil ingin mempromosikan sesuatu

MOnZa adalah sebuah nama yang suatu hari menjadi nama restoranku nanti (amiiin)
Berhubung saya belum punya bangunan yang berdiri kokoh untuk menjadi sebuah restoran bernama MOnZa, jadi aku akan mempromosikannya secara online dulu...

Tanggal 28 Agustus 2011 saya pulang ke Malang, saya pengen menawarkan
Paket Pasta Italiana
buat lebaran yang terdiri dari 2 macam pilihan yaitu :

Garfield's Lasagna
(Lasagna saus bolognese dilapisi white sauce dan ditaburi keju cheddar quick melt)

atau

Jesse Mac and Cheese
(Baked macaroni and cheese)

Masing-masing berukuran 20x20x4cm di wadah alumunium foil
Harganya Rp 150.000,00 per loyang
Saya memakai bahan kualitas utama, dijamin Yummy...


Pemesanan di Malang mulai tanggal 28 Agustus 2011 dan menerima order sampai pertengahan September. Maklum MOnZa kan benernya dirintis di Jakarta...hehehe...
Kalo pemesanan 2 loyang aku diskon jadi Rp 275.000,00 dan aku antar sampai tempat kita janjian...hoho...
Tapi kalo pesen 1 loyang, aku anter di tempat yang aku tentukan...


Terima kasih

Kutunggu pemesanannya yaaaa.........................!

Oiya aku juga menerima pemesanan Pannacota (Puding ala Italiana) dan Tiramisu tapi informasi selengkapnya tentang kedua produk itu masih menyusul....Oke oke oke...

Contact Me :
Astri
0852 5934 6534
atau
Pin BB 248FF665


2 komentar:

  1. fotony mana mbil???
    gudluck mbil..

    BalasHapus
  2. kapan2 aq pesen ya... tapi lek buka di jakarta.
    dikirim sampai tempat kan?hhehhe

    BalasHapus

Polite comment and critic only