Senin, 27 Februari 2012

The One with Next Year Scholarship

I love everyday...Saya nggak punya jam kerja, tapi kalo lagi ada kerjaan, saya bisa kerja 20 jam sehari...Jadi bagi saya setiap hari tidak ada yang spesial... I love monday to sunday...dan hari ini, saya lagi nggak ada job penting akhirnya hari ini saya tetapkan sebagai hari ngeluyur sedunia...

Saya suka jalan-jalan, ngeluyur...sendirian? No problem...di Jakarta dulu saya setiap hari selalu ngeluyur, naik bis transjakarta, naik angkot, naik metromini, naik apapun asal halal...hehehe...kalo di Malang saya bisa pinjem mobil Ibuk atau mobil Bapak... dan tempat favorit saya di Jakarta adalah Kinokuniya, dimana saya bisa baca buku masak impor (masih mupeng sama bukunya Jamie Oliver) dengan gratis, AC nya adem, sambil selonjor. 
Kampus WA - Melbourne

Hari ini, saya punya beberapa urusan penting, salah satunya adalah mengurus letter of offer untuk melamar beasiswa Endeavour Award tahun 2012. Tahun lalu, saya masih katrok karena no experience dalam melamar beasiswa, akhirnya saya gagal dan sempet mikir wis aku dilamar ae wis ogah ngelamar...hahaha...siapa mau ngelamar saya??? 
My future is here...hahaha...AMIIIIN

Tapi...I’m not the kind of girl who give up just like that...bahno...kalo aku gagal 10 kali aku bakal bangun 11 kali...tahun ini capcus ngelamar lagi...semua yang bisa dilamar bakal kulamar...kecuali Kantor Akuntan Publik...hahahaha

Tahun ini lamaran saya bertambah yaitu ke :

LE CORDON BLEU SYDNEY dan WILLIAM ANGLISS INSTITUTE MELBOURNE
Yeeeeeeeeeeeey....! Plok plok plok....#tepuk tangan doong

Tahun lalu, gue ngenes deh urusan nyari sekolah masak...dihina-hina orang gara-gara pengen masuk Taylor Univ di Malaysia dan minta info beasiswa...diketawain orang dan dibilang gomik soalnya punya cita-cita jadi chef yang bayarannya kecil, giliran masuk sekolah masak eeh banyak hal yang masih bikin saya nggak puas...I want more and more...dan tahun ini saya sudah menetapkan jadi manusia anti ngenes dan galau...

Tuhan udah memberi saya banyak hal dalam hidup ini yang harus saya eksplorasi...so, pembaca tulisan ini, saya bilangin ya...Jangan hobby galau...gimana kita bisa pinter kayak orang barat kalo kita dikit-dikit galau... yaa sebagai manusia biasa bolehlah sekali-sekali sedih n galau...tapi bentar aja....
chef Marinka...lulusan Le Cordon Bleu (kakak kelasku kelak)

Waktu saya ngurus aplikasi lamaran sekolah kuliner...sama mbak konselornya didoain “Mbak, semoga tahun ini nggak gagal lagi yaa....” (Amiiiin) dan saya berterima kasih sekali sama orang-orang yang selalu mendoakan saya bisa masuk sekolah kuliner....terutama mbah ti dan ibuk...yang doanya nggak pernah putus buat saya... Amiiiin.... 
Chef Diniastri...gak mau kalah seksi sama seniornya, Chef Marinka

Next year destination wanna be -> Sydney (biar aja my rumpik nista boyfriend Komeng gantian di tinggal ke Sydney...hahaha...#edisi sebel ma Komeng)

Nah...kapan hari ada seorang temen nanya, “Astri mikirin Cordon Bleu kapan mikirin punya suami (lagi-lagi urusan kawin dan suami2an...huh...)?” Nih pertanyaan bikin bete...”Emang kalo punya suami terus aku gak boleh sekolah di Cordon Bleu???” #sambil rada nyolot jawabnya# dan satu pernyataan yang makin bikin bete adalah “Astri, kamu itu ambisius banget ya”

Hidupku hanya sekali teman, selama masih punya tenaga untuk meraih impian tertinggi...maka berusahalah terus menerus sekalipun berkali-kali jatuh...dan don’t stop believin’...Tuhan kadang cuma menguji ketahanan kita dalam memperjuangkan impian kita, dan pada saatnya, Tuhan pasti akan memberikan kesempatan itu...dalam bentuk yang nggak kita sangka....

Keep fighting for your dream too kawan....

Salam sayang selalu
Astri

1 komentar:

Polite comment and critic only