Rabu, 29 Februari 2012

The One with My Jazzy Nite



Saya suka musik...love it, enjoy it and can’t live without it...tapi musik bukan jiwa dan hati saya seperti halnya si Jinggo atau nduty...adik saya. Malem ini adalah pengalaman pertama saya menonton konser secara live. Sebenernya saya cuma iseng beli tiket dan ngajak Jinggo nonton dengan tujuan biar dia semakin mendalami dunia musik, dunia pilihannya. Akhirnya, malem ini berangkat juga deh ke Hotel Kartika Graha buat nonton konsernya si Michael Paulo...
Ternyata Paulo bukan Paolo...hahaha....dan dia pemain sax...

Mbatin : Sopo seh sakjakno si Michael Paulo itu...di bannernya sih ada beberapa musisi yang bakal featuring di konser si Michael Paulo...dan saya juga gak tahu siapa mereka, dari mana mereka....hahaha...rumpik deh....gak mudeng apa-apa...

Konser yang seharusnya mulai jam 7 malem...molor kayak kolornya Jinggo sampe jam 8.30...rumpik nista...tapi ya sudahlah udah diniatin nonton ya dilakoni aja...sembari menonton, saya, nduty dan pake minum di coffee shop hotel deket lobby...nduty beli jus nanas, bapak ngopi, saya? FOTO-FOTO...haha...narsis will never end...mumpung saya pake dress, kayak Rachel Berry...hahahaha...cekidot...
Pake nya Trimbil
Trimbil n Nduty
Trimbil n Adeknya Komeng
Lobby...bunganya palsu...
Ini Lea Michelle
Koyok baru kramas
Gaya gue Rachel Berry bangeeet...

Begitu masuk ballroom...nah lo...mulai para penonton itu nyumet rokok, berhubung sponsornya rokok jadi setiap penonton dapet rokok satu pak...(Pake seneng banget, soalnya jatah rokok saya n nduty buat dia). Baru masuk ruangan aura ngantuk saya dateng...haduh kok gak mulai-mulai yooo...#ngersulo tok

Saya sebel...soalnya ada mbak-mbak di depan saya yang giras kayak pitik mau ngendog, ngrokoknya giras banget...(nggak berhenti-berhenti). Selama pertunjukan dia ya giras terus gitu, yang joget-joget, teriak-teriak, ngerokok ngebus-ngebus...huh...rumpik nista...habis itu deng deng...si pianis jazz yang namanya sudah hilang dalam benak saya muncul...

Sumpah hebat main pianonya...saya yang tadi ngantuk jadi kagum luar biasa sama permainan piano jazznya (sampek matanya merem-merem, bibirnya komat-kamit baca mantra, hehehe...dan ngiyer-ngiyer). Yang bikin saya kagum lagi adalah : she is doing what she loves the most and making money from her passion...hahaha...lagi-lagi tentang passion... Passion tok gak cukup, harus ada determination alias tekad daaan......semua orang harus spesial agar dia ‘dilihat’.

Pemain piano banyak...tapi yang master di satu jenis musik kayak si mbak pianis itu mungkin jarang. Itulah yang bikin dia spesial...spesial itu lain dari yang lain, yang bikin orang terlihat bersinar adalah karena dia lain dari yang lain...dan lain dari yang lain adalah mencari tahu kekuatan sejati kita dengan tetap menjadi diri kita sendiri...hohoho...

Mangkannya, orang itu ketika menjatuhkan satu pilihan harus setia sama pilihannya. Si mbak pianis jazz menjatuhkan pilihan pada musik dan sebagai pianis dia setia sama pilihannya, dia tekuni dunia itu, akhirnya, bakat yang terarah itu sama dengan menanam tumbuhan dari biji. Kalo dirawat terus dia akan berbuah dengan baik, tapi kalo setengah-setengah hasilnya nggak akan maksimal...cinta itu harus sepenuh hati, totalitas, cinta itu harus setia.....(menasehati diri sendiri)

Si bintang utamanya baru keluar pukul 9.30 dan langsung main saxophonenya...sumpah apik...yah hampir sama kayak dengerin Kenny G main...mendayu-dayu (bikin saya makin ngantuk). It was beautiful...tapi karena saya sesak napas akibat asap rokok...(sampe saya nulis blog ini dada saya masih sesek karena asep rokok tadi)...akhirnya saya memutuskan untuk pulang...padahal konsernya baru ditonton 1 jam...sebenernya sayang banget sih, soalnya saya baru bisa menikmatinya begitu di Paulo kui muncul...

Tapi ya sudahlah...pengalaman pertama selalu berkesan di hati...dan sedikit banyak si paulo berhasil merubah opini saya kalo ternyata musik jazz itu bagus juga....hehehe....


Salam Narsis
Astri

(Benernya di blog ini saya nggak mau cerita tentang konsernya...cuma mau pamer foto saya...ahahaha....cakeeep kaaan????? )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polite comment and critic only