Minggu, 02 Oktober 2011

Oktober Bulan yang Bersejarah

Tahun lalu, Oktober 2010, beberapa peristiwa penting terjadi...

Pertama Kali Buka Usaha Sendiri
BUBUR KENTANG TASTY TOES
3 Oktober 2010, 
pertama kali belajar berwirausaha dari nol bersama dua partner aku, Prabu dan Taufiq. Bubur kentang Tasty Toes dibangun dari ide kedua partner itu dan direalisasikan bertiga. Nah, banner di sebelahnya itu pencerminan kita bertiga (aku ditengah yang paling imut...hihihi). Nama Tasty Toes itu kepanjangan dari Tasty (Enak) dan Toes (bukan jari kaki tapi potaTOES).

Kita berpose di depan red bomber milik Taufiq, armada bubur kentang TT yang setia menemani setiap hari minggu di jalan Soekarno Hatta, tempat lapak kita berdiri dari jam 6 sampe jam 12 siang. Sekarang, kita bertiga vakum dulu dari wirausaha karena pengen mencari modal untuk next project yang direncanakan akan di eksekusi 3 tahun lagi...insya allah...

Ultah Ke-22
Ini menu syukuran bukan ultah...hihihi
12 Oktober 2010, 
Ultah terakhir yang aku rayakan adalah ultah ke-21 tahun 2009 bersama para Begundal, tahun ini ultahku adalah h-6 sidang skripsi. Jadi tidak ada waktu untuk memikirkan ulang tahun dan merayakannya. Tahun ini Ibuk memberi aku kado Kompor Rinnai 2 pit yang sekarang ada di dapur rumah Mbah, terus Bapak kasi aku hand Blender Kris Bow yang kubeli-beli sendiri di Ace Hardware, Mbah ti kasi aku duit...horee...dan Jonggi nggak mengucapkan apa-apa karena lupa...sial...

Hadiah dari Harisah adalah Al Qur'an dan Cinta ngado kaos bergambar kucing kesukaanku. Btw, tahun ini adalah tahun pertama Cosmo mengucapkan happy birthday ke aku...senangnyaa...

Ujian Kompre
Habis Kompre
18 Oktober 2010,
Mereka adalah teman-teman tercinta yang ikutan meramaikan ujian kompre bachelor degree aku. Para wanitanya memang cuma sedikit karena banyak yang berhalangan hadir. Alhamdulilah aku berhasil melalui kompre dalam waktu 1 jam dan gak kalah mental meski skripsiku diilokno nggak masuk akal lah, nggak relevan lah dll...

Di hari kompre ini, aku seneeeeng sekali, karena temen-temenku Begundal ngumpul. Mereka memang teman baik yang perhatian. Sayangnya ada beberapa orang yang sangat kuharapkan hadir tapi nggak ada yaitu Qori, Cinta dan Emil. Emm.... say ku, Sarmo juga nggak ada karna masih di Jakarta jadi rentenir...benar-benar say yang nggak setia...haha...(peace say)

Syukuran Kelulusan
Sawah Belakang Rumah Trimbil
28 Oktober 2010,
Syukuran lulusnya aku dan Dika...huaaa.....senangnya bisa kumpul-kumpul dan foto-foto bareng dengan Begundal... Hal-hal seperti inilah yang nggak akan bisa diulangi lagi. Waktu itu kita makan-makan, mabuk-mabukan (hahaha...mabuk minuman soda), dan jalan-jalan ke sawah belakang rumah. Dengan berbagai pose dan kemeriahan lainnya...Seneng sekaliiiiii.....

Sayangnya si Owi nggak ikutan sesi foto-foto di sawah karena harus ke kantor. Yang jelas acara ini punya kesaaaaaan bangeeeeet buat aku.

Itulah Oktober 2010, bulan yang ceria...

Oktober tahun ini...kepala gue nut cenat cenut menghitung hari...

Bismillah...semoga Oktober tahun 2011 juga membawa banyak berkah dan peristiwa yang berkesan...

Amin

Love
Trimbil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polite comment and critic only