Kamis, 29 September 2011

Oktober Sebentar Lagi Tiba....

Oktober akan tiba...

Umurku berkurang 1 tahun lagii....hiks hiks... artinya aku harus ngebut, ngebut ibadah, ngebut berusaha mencapai cita-citaku, ngebut cari uang dan ngebut cari suami...ahahaha....bagian terakhir diabaikan saja, karena nanti calon suami saya, Mas Callum Hann, protes...hihihihi...

Betapa waktu begitu cepat merubahku...

1. Merubah penampilan
 
Trimbil umur 18 tahun
Trimbil umur 23 tahun





Eh...perasaan pas SMA kupingku kayak centelan cangkir alias nylaprang yaa???? kok pas lulus S1 gak nylaprang....wah pasti kupingku di edit ini sama tukang potonya...ckckck...

5 tahun yang lalu cupu, sekarang lebih cupu karena dibilang kayak pembantu rumah tangga waktu naik angkot di ibukota...Yaa...saya memang pembantu rumah tangga, tapi gaji saya 5 juta per bulan... Soalnya saya pinter masak dan bersih-bersih...ada yang mau hire saya...??


2. Merubah Visi Hidup


Impian dan Harapan saya adalah sekolah disini
Saya cinta food industry dan ingin hidup dalam industri ini, tapi saya juga suka akuntansi. Jadi untuk mengkombinasikan kedua ilmu yang saya punya saya ingin 3 tahun lagi memiliki restaurant fusion food yang mengkombinasikan indonesian dan italian cuisine. Jadi jangan coba-coba mengakali executive chef yang paham akuntansi ya...hehehe....


3. Merubah Perilaku Saya
Trimbil yang dulu Childish


Dalam masa pencarian kedewasaan


Oktober adalah penentuan, tahun lalu di bulan Oktober banyak peristiwa penting yang terjadi dalam hidup saya... Yang banyak merubah hidup dan kehidupan saya.

Apa yang akan terjadi Oktober ini?
Akankah ada peristiwa penting yang merubah hidup saya tahun depan...
Entahlah...


Love
Mbil Trimbil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polite comment and critic only