Jumat, 23 September 2011

Segalanya Bersama Harisah

I tell u something about Harisah...Harisah Kentrung...Har...
Sahabat yang tidak jelas???
Tanpa disadari, kau bisa memiliki banyak teman, tapi hanya satu dua orang yang bisa menjadi sahabatmu. Itulah Harisah...buatku...
dan ketika aku sedang down, ada kalimat Harisah yang selalu kuingat...
Quote Inspirasi Kita
Banyak hal lucu yang bisa membuat ketawa, salah satunya adalah surat Harisah waktu ulang tahunku ke-22 tahun lalu. Tahun lalu Harisah beri aku Al-Quran (plus secara nggak langsung nyuruh aku rajin ngaji), tiap baca surat itu aku  ketawa ngakak :
Ya,,,Aku jadi inget kata-kata kamu waktu di telp itu. Teman-teman begundal dah pergi. Ghea, Rizha, Cinta, dll. Bahkan setelah ini Fai mungkin juga akan kembali ke negara asalnya di Kuala Lumpur sana (Baca : Sidoarjo). Kamu bilang aku gak boleh ninggalin kamu, tapi kamu yang ninggalin aku. Gpp....lucu juga...^o^ [sial...]
...Mungkin kamu ke Le Kordon Blu (TK nggak lulus, nulis gak teteh, hihihi...), aku nang Batam (ha5) or Bali memanggilmu dan aku tetep nang Batam (pokoke Batam 4ever lah)
mungkin bagi yang baca tulisan ini bakal kerasa garing, tapi karena aku sudah mendalami setiap ekspresi harisah. Aku bisa membayangkan gimana ekspresi dia waktu ngomong dengan kalimat ini.


Photobox Instan...Har dimana yaa???
Secret Escape to PH
Ini aku sengaja merem...Har sok imut
Pada akhirnya...
Sahabat itu adalah refleksi diri kita sendiri...jadi kesimpulannya

Harisah = Aku

Kasian banget aku disamain sama beginian

Har...
Peace...(^o^)



1 komentar:

Polite comment and critic only