Senin, 26 September 2011

Trimbil Disangka Pembantu...?!?!?!?!?!

Hari ini kunobatkan menjadi "Trimbil's Bad Day"

Sejak pagi sampe sore sih mood biasa aja, meski banyak hal yang membuat sebal...

Pertama
Monday is Macet Day

Hari Senin adalah hari yang menyebalkan karena macet tingkat klimaks selalu terjadi di hari pertama di setiap minggu yaitu hari Senin. Aku udah 2 hari menginap di Depok dan hari ini rencananya aku harus balik ke Rawamangun dikarenakan hari Rabu aku udah masuk les lagi. Dari depok aku berangkat jam 6 tet keluar rumah, dan segera menuju terminal depok untuk naik bus 84 jurusan Pulo Gadung. Byuuuh ngetemnya lama amaaaaaaaaaaaaaat....ada 30 menit si bus ngetem di terminal hingga akhirnya jam 7.30 berangkat. Udah bawaan banyak banget segambreng, terus naik bis penuh sesak. AC nya nggak kerasa...

Berangkat jam segitu, setelah 45 menit perjalanan baru sampai Tanjung Barat, belum masuk tol...akhirnya di tol pun masih harus menghadapi macet yang panjang sehingga sampai di rawamangun jam 9.30. Gila perjalanan Depok-Rawamangun bisa 3,5 jam sendiri...ckckck...bete banget gue mana kebelet pipis juga...

Kedua
Semakin Merasa Tertipu dan Tergobloki

di bagian kedua aku nggak bisa banyak bercerita...yang jelas, aku udah banyak tertipu oleh orang ini. Ya inilah Trimbil yang dibilang Mbah Ti terlalu polos dan penakut. Polos karena gampang percaya dan ditipu orang plus goblok pisan.

Ketiga
Disangka Pembantu

Inilah pelecehan tingkat langit abad ini...ceritanya bermula ketika sore ini aku pulang dari Imperial Cooking School bersama salah satu asisten chef, mbak Werdi, naik angkot 37 jurusan Pulogadung-Senen. Di angkot aku dan mbak werdi membicarakan tentang jurusan angkot alternatif yang bisa kucoba untuk pulang pergi dari rumah ke Imperial. 

Tiba-tiba ada mbok-mbok tua yang nimbrung plus Ibu-ibu kayaknya orang kantoran, yah sekitar umur 40-an lah. Mereka berdua ikutan pembicaraan kita dan kita berdua jadi makin bingung berdiskusi karena dua orang itu nggak ngerti maksud kita tapi ikut campur aja...

Si ibu dengan sok tahu-nya ngajari aku tanpa diminta...dia bilang kamu harus naik angkot 04 turun di mall kelapa gading terus nanti turun Pulo Asem. Batinku : wis ngerti buk, ben dino aku yo numpak iku lek les...
Eeeeh....dengan kurang ajarnya dia nanya :

"Mbak Ni ini baru dateng dari kampung ya??"

Kurang ajar pertama adalah namaku diganti jadi Mbak Ni... Jeneng apik-apik Trimbil diganti mbak Ni. Kedua adalah, aku dibilang PEMBANTU???? Hal ini disebabkan salah satunya, karena penumpang disebelahku persis bawa tas tentengan gede dan ibu itu mengira aku yang bawa tas itu dari KAMPUNG.

Lalu aku

Tersenyum Kecut

dan 

Membatin

"Kayaknya kalau Harisah ada disini pasti dia bakal ketawa ngakak sampe perutnya kaku."

-Thats The End of My Bad Day-

2 komentar:

  1. wahahaha...
    makane ta as, macak titik biar gak dikira orang kampung...hehehe

    BalasHapus
  2. wakakakakakakakakakakakakakak....................
    no comment....(#pegang perut nahan ketawa)

    BalasHapus

Polite comment and critic only