Kamis, 11 April 2013

Dua Cinta Dua Dunia


Dua Cinta, Dua Dunia


Memang benar kata orang-orang...sulit untuk memilih satu dari dua hal yang dicintai, tapi jika tidak memilih maka kita akan kehilangan keduanya...

(Yang baca tulisan ini jangan salah paham ya, saya nggak sedang jatuh cinta sama orang lain #nasibsudahnikah (-_-)a.....)

Status saya saat ini masih sebagai pemilik sekaligus direktur A Food Experience (kapan aku berstatus tunggal “owner” thok??) dan juga bekerja di PT. Muhammad Fahmi dengan posisi general manager...hahaha...

Beberapa minggu ini saya melihat perkembangan kehidupan saya di dua dunia ini sepertinya kemajuan di satu tempat mengindikasikan sedikit kemunduran di tempat lainnya. AFEX tanpa keberadaan saya ibarat tubuh tanpa kaki, tidak bisa bergerak dengan lincah seperti dulu. Konsekuensi saat ini adalah saya harus fokus pada dua hal yang berjauhan, yang tidak bisa saya pilih salah satunya, yang tidak mau jika saya harus kehilangan keduanya.



Ini namanya serakah. 

Hahaha...

AFEX adalah tempat saya mengaktualisasikan diri, berusaha meraih cita-cita dan impian saya, yang sayangnya berlokasi di Malang, kota yang kurang greget lapangan kerjanya. Sedangkan saya ingin suami saya juga bisa meraih cita-cita dan impiannya, berkarir di sebuah korporasi besar. Semua itu bukan untuk uang, namun sebagai upaya kami meraih impian-impian yang lebih besar, upaya kami untuk berkontribusi lebih banyak pada sang kehidupan.
Pilih ini atau

si bocah ini


Sedangkan,

Without Fami I think I would die #lebay, hahaha... Jelaslah keluarga adalah prioritas utama, terus untuk apa berkarya dan bekerja kalo bukan buat keluarga. Buat apa saya memiliki cita-cita kalau di dalam cita-cita itu tidak ada tujuan membuat Fami bahagia dunia akhirat lahir batin. Untuk apa saya membangun AFEX kalau hasilnya saya nikmati sendiri tanpa ada keluarga, tanpa Fami, Orang tua saya dan keluarga saya lainnya serta sahabat terbaik saya...
Disisi lain
Saya tidak ingin menukar waktu dan kebersamaan dengan satuan uang. Pokoke  
Say No To Long 
Distance Marriage...

Nah Lo...terus piye karepe??

Intine karepe adalah sama-sama Fami, sama-sama AFEX

Apa mau niru Om Bob Sadino sama istrinya aja? Memutuskan untuk nggak bekerja dan membangun usaha bersama-sama #pilihangila. Hanya orang goblok yang akan mengambil langkah itu, dan sayangnya, seringkali orang goblok lebih sukses dari orang pinter karena BERANI mengambil langkah GILA.

Mindah AFEX di Surabaya mungkin bukan hal mustahil, tapi realistis ajalah untuk saat ini, ide itu adalah ide yang kurang masuk akal. Saya sendiri tidak mau mempertaruhkan apa-apa dalam pilihan ini. Tetep bersikukuh memilih keduanya.

Dan

Sampai saat ini saya belum menemukan caranya. Manyatukan dua cinta dalam satu dunia.

Atau

Pada akhirnya saya harus menciptakan dunia itu sendiri? Dunia dimana tidak ada dualisme cinta yang sama-sama membutuhkan keberadaan seorang saya.

Ngelu.com

Berarti saya belum jadi orang goblok. Soalnya kebanyakan mikir. Hahaha...
Berharap saya segera menjadi goblok 

dan seberani Om Bob Sadino dalam membuat pilihan hidup.

-Trimbil-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polite comment and critic only