Rabu, 25 April 2012

Hari Bahagia Kami Bertiga



Alhamdulilah...puji syukur yang berlimpah saya ucapkan pada Allah SWT karena hari ini, akhirnya, dua sahabat saya...lebih tepat dua saudara saya...diterima bekerja. Congratulations Fai dan Har sayangkuu.....
Trio bocah itu akhirnya sekarang ‘harus’ menjadi wanita dewasa...

Kami selalu menjuluki diri kami sebagai bocah, karena kami tiga orang yang jika bersama, tidak punya beban sama sekali...yang ada cuma bercerita dan tertawa-tawa...meski kami sedih kami tertawa, apalagi kalo senang...pikiran kami sangat sederhana saat itu, kuliah udah stress kenapa harus dibikin stress...kami tertawa lepas nggak peduli ada yang terganggu ato berteriak-teriak nggak peduli dianggep gila...ahahaha.......sumpah......bocah sekali kita ya....



Dan hari inii.....

Harisah diterima sebagai pegawai tetap non PNS di Universitas Brawijaya Malang, Fai diterima di lab medis di Kampus B Unair Surabaya dan saya tetap pada jalan menuju Le Cordon Bleu dengan menjadi culinarypreneur di Eltri Berkah Lestari...perusahaan saya sendiri...ahahaha....

Paimin versi dewasa...macak ayu...



Versi Bocah = tengil
Versi bocah = sadis
Versi bocah nggak jelas
Versi bocah nggragas

Saya masih mengingat masa-masa itu, ketika kami selalu bertiga di kelas, belajar dengan tidak pernah serius, ngantuk bersama-sama di kelas, ketawa ngakak nggak pake anggun dan jaim-jaiman, makan siang dengan menu sama (nasi sop telor penyet) di kantin perpus UB, tidur di asrama etos sambil nunggu kuliah, ngerjain peer barengan (lebih tepatnya Har dan Fay meng-copy tugas saya), liburan sama begundal ke WBL dan masih banyak kenangan manis lainnya...

Dan tiba-tiba semuanya bakal berubah...hahaha...rumpik...
Bocah atau dewasa tiada beda

Versi dewasa tapi sok bocah

Setelah ini masing-masing dari kita udah punya kehidupan baru sendiri-sendiri...tapi pasti saya akan selalu mencari mereka berdua...obat stress paling ampuh...ahahaha...rasa kangen itu pasti semakin sering terasa ketika waktu dan tempat membatasi kita untuk bertemu...tapi itulah senangnya bersahabat...tanpa rasa kangen, pertemuan nggak akan terasa sangat berharga...

Seandainya saja bisa

Saya pengen jadi bocah selamanya bersama mereka....

Ngapain jadi orang dewasa, banyak tanggung jawab, banyak pikiran...mikir nikah, mikir punya anak, mikir cari uang buat anak, mikir beli rumah....hahahaha...rumpik sekali...kalo ada cita-cita jadi anak kecil selamanya...mungkin saya sekarang banting setir bercita-cita jadi ‘bocah’ selamanya....ahahaha...........

Peluk kangen Paimin dan Harisah

Astri

1 komentar:

  1. gue_cantik_bgt_getoh25 April 2012 pukul 10.32

    kangennnnn jugaaaa....hmm...masa2 itu.... #pikiran melayang ke langit

    btw, tau ga sih kalo nampang poto artis hrz bayar royalti dulu...takkasih no rekeningku, ntar kamu transfer ya..lumayan bwt beli es krim

    BalasHapus

Polite comment and critic only