Minggu, 04 Maret 2012

The One with Rachma’s Wed and My Dress was Kecantol...


Another celebration of love...3 Maret 2012...Ratih Rachma Islami Wed Day...Rachma adalah salah satu temenku dari jurusan akuntansi yang punya semangat bisnis membara sekaligus suka ngeblog...cerminan diriku sendiri...hahaha....iya kan maaa....????? FYI, Rachma punya butik onlen, terus bisnis Oriflame...pokoknya jurusan produk wanita...(kapan2 kita joinan bisnis ya maaa...). I like her spirit, drive and determination to be an enterpreneur...
Selamat Ya Maaa dan Mas.....

Sabtu kemarin dia merayakan hari bahagianya dan sebagai salah satu temennya yang di Malang, saya pasti ingin ikut merayakan hari bahagianya (sambil keliling buffet makanan -> niatan buruk). Sayangnya, si Emak sedang di Ponorogo menemani Omanya yang sakit. Taufiq dan Raga sama-sama tewas jadi gak bisa ikut, Ratna ma Gege nemenin Ibuk Gege... 

Astri selalu berpantang menyerah...tidak ada siapa-siapa aku kan tetap dateng...!!!! Ahahaha...

Saya kangeeen sekali pada orang-orang yang saya kenal...setelah sekian lama lulus, saya pengen bertemu salah satuuu saja dari mereka di nikahan Rachma...termasuk ketemu Rachma...berharap ada anak akuntansi 2006 atau dosen-dosen lah...kangeen banget dengan temen-temen semua....Itulah salah dua niatan saya ke nikahan Rachma...

Teng-teng........akhirnya dress yang dipilihkan Emak dulu saya pake...meski niatannya mau dipake pas nikahn Qori ato Kak Ghea nanti...tapi yawislah...dipake aja (soalnya ga punya dress lain selain ini). Maka berpakaianlah saya seperti ini....taraaaa..............cakep nggak cakep nggak????
Ahahaha...aneh
Astri adalah Athena
Anaknya Ibuk Lilik

Mbah ti udah mulai ribut perkara rok yang diatas lutut....ahahaha...maklum....mbah ti rada rumpik kalo cucunya pengen sekali-kali keliatan seksi...pake baju renang seksi gak bole, pake you can see gak bole...tapi kali ini cucunya akan memaksa.....hahahaha.......

Di nikahan Rachma, saya pegel ndak dapet parkiran, akhirnya parkir deket stadion...byuuuh....pake high heels dan jalan ke balai kartini...hahaha...gakpapa wis buat Rachma... Disana, setelah nulis daftar hadir, masukin pundi-pundi dan dapet souvenirnya yang cantik teruuus aku bingung clingukan....gak da temen....hiks
Langsung Dipasang di Ruang Tamu

 (ma, langsung tak pasang ma, warna kesukaanku, ungu...modelnya apik kata mbah ti ku)

Ya sudahlah,,,kan niatnya mau kasi selamat ke rachma, so show must go ooooon.....majuuuu teruuuus.....
Dan kemudian terjadilah sesuatu di pelaminan...daleman rokku nyantol, jadi antara rok dan daleman balapan...(malu kan udah cakep2 dandan eh dalemannya mlorot gara-gara rumpik pake sabuk dan sebagainya). Begitu kerasa lha kok pas naik panggung...akhirnya saya demam panggung....apalagi pas nyalamin Rachma dan tersorot lampu....(haduu kalo diliat mas fotografer gimana). Jadi pas nyalamin Rachma dan Mas Asyrofi keburu-buru pengen turun mbenakno rok...nah sempet ngomong ma rachma diatas tapi bingung antara ngobrol, kasi selamat dan kehabisan harga diri karena dress yang rumpik nista......cepet-cepet turun dari panggung dan gobyos keringet...hahaha....

Kejadian kedua adalah....berhubungan dengan mengucapkan selamat di video....

Saya lagi enak-enak makan bistik dengan rakus dan tidak anggun sama sekali, tiba2 dihampiri mas-mas yang bawa video kamera...dia minta saya mengucapkan selamat buat kedua mempelai...hiyaah...”mas saya lagi makan, ni mulut saya penuh...!” masnya bilang “nggak papa mbak saya tunggu”....dan sialnya dagingnya NYELILIT di kawat gigi... (byuh...harga diriku habis lek rachma nanti nonton terus di gigiku ada sliliten daging steak....)

Akhirnya dengan penuh perjuangan nguntal daging....saya memulai shooting saya... (nanya masnya dulu “Mas, mas asyrofi itu panggilannya siapa??? Masnya juga dodol nggak tau panggilan mas asyrofi itu sapa...) Ya sudah...show must go on....

“Halo rachma dan suaminya (gomik banget aku pake sebutan ini -> nervous dishooting), selamat menempuh hidup baru ya, semoga berbahagia. Menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah. Special buat rachma semoga sukses jadi ibu rumah tangga (iki pekerjaan paling mulia di dunia) dan jadi womanpreneur. Amiin. Sekian...”

Sesaat setelah shooting selesai mbatin...malunya saya kalo ditonton rachmaa ma suaminya nanti...*blushing
Di nikahan rachma kemarin, saya nggak sempet keliling ke banyak buffet karena....kepala saya pusing...gak nafsu makan...(bersyukurlah rachma...ahahaha...) tapi saya senaaang....soalnya ketemu temen SD saya Vidia yang ayahnya temennya papa rachma, ketemu Pak Roekhudin dan sempet berbincang2 banyaak, ketemu Pak Unti sekaligus Bu Unti yang cantik, ketemu Levindaaa....kangeeen lama nggak ketemu, terus ada Oniis...yeeey....ada Esti n Angga (pasangan bunder....makin mesra plus makin lucuuuu), ada Sunuu...ada Mbak Lita dan Mbak Mita...wis pokoknya seneeng sekali melihat mereka semuaa......
Foto ma kedua temenku yang cantik-cantik

Overall......Saya turut bahagia untuk Rachma hari ini.......dan sekaligus bahagia untuk saya sendiri karena melihat semua orang bahagia....hahaha......

Selamat berbahagia.......

Bahagia itu pilihan...dan kapanpun saya selalu memilih untuk bahagia...

Salam sayang 
Astri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polite comment and critic only