Kamis, 05 Juni 2014

EXPERIENCE RAMADHAN 2014 with Community



EXPERIENCE RAMADHAN 2014 with Community

Beberapa hari terakhir saya sering mendapat pesan dari temen-temen sekalian, menanyakan kapan program Experience Ramadhan dimulai dan informasi yang berkaitan dengan program tersebut.
Mohon maaf sekali kalau balesnya luamaaaa...karena si kunil yang susah disambi ngetik dan jadi joko kampluk selama beberapa hari terakhir ini...hehehe...

ERAN tahun 2013

#1 Konsep
Experience Ramadhan tahun ini masih berkonsep sama yaitu menyalurkan sedekah dari donatur ke panti asuhan se-Malang Raya...HANYAAA....tahun ini kami bekerja sama dengan beberapa komunitas sosial di Malang untuk menyalurkan sedekahan tersebut. Yang berbeda adalah, dengan bekerja sama dengan komunitas, AFEX tidak hanya menyalurkan sedekah makanan/minuman kepada anak yatim piatu di panti asuhan, namun para relawan-relawan akan mengadakan sebuah acara kecil-kecilan untuk adik-adik di panti (seperti mendongeng, nonton bersama, sharing ilmu dll) agar adik-adik di panti juga mendapatkan hiburan dan pengetahuan. Selain itu, dengan bantuan dari relawan-relawan komunitas sosial tersebut, kami tidak hanya menyalurkan sedekah pada anak yatim piatu. Namun kami akan mencari kaum fakir miskin yang layak untuk mendapatkan bantuan dari para donatur sekalian.

Salah satu panti di tempat yang 'mblusuk'

#2 Waktu Pengumpulan & Penyaluran
Pengumpulan sedekah dimulai tanggal 12 Juni 2014 dan diakhiri tanggal 20 Juli 2014
Penyaluran sedekah dilakukan pada tanggal 27 Juni 2014 dan diakhiri tanggal 23 Juli 2014

Lakon di setiap edisi : Mas Pin

#3 Voucher Sedekah
Tahun ini, kami akan menawarkan 2 jenis paket sedekah yaitu :
Paket A : Makanan + takjil minuman seharga Rp 17.500/pax dengan minimum pembelian 1 pax
Paket B : Takjil kue + takjil minuman seharga Rp 10.000/pax dengan minimum pembelian 1 pax
Pembelian voucher sedekah bisa dilakukan secara tunai maupun transfer. Untuk nomer rekening, bisa menghubungi saya di 0822-3179-9212 dan ketika pembayaran diterima akan segera saya konfirmasi (kalo ada WA lebih baik...hohoho)


#4 Contact Person
Untuk informasi lebih lengkap mengenai program ini bisa melalui CP kami yaitu :
Pangeran Al Huda (0856-5553-2235)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polite comment and critic only